Facebook

Sabtu, 26 Juni 2010

Inspiration Blog

lagi-lagi pengen punya mimpi untuk jadi fomus blogger. hahaha,,

Kali ini akan gw kasih taw 3 blog yang penghasilan terbesar dan menjadi inspirasi gw untuk menjadikan blog gw menjadi salah satu blog yang paling banyak dibaca. :)
  1. Mashable Pembuat blog ini adalah Pete Cashmore (18 Sept 1985). Didirikan pada bulan Juli tahun 2005. Di usianya yang masih sangat muda, dia berhasil membuat blognya menjadi pabrik uang. bayangkan saja, penghasilan dari blognya saja sekitar 19,9 miliar/tahun (ckckck).
    Awalnya blog Mashable hanya berisi tentang berita yang sedang trend di jaringan sosial, tapi sekarang meluas menjadi berita yang sedang banyak dibicarakan si Internet.
    Pete sekarang pindah ke California dan menjadi salah satu blogger yang paling terkenal. bayangkan saja Followersnya di situs jejaring twitter sudah mencapai 2juta followers.

  2. Perez Hilton
    Pemiliknya bernama Mario Lavandeira (23 Maret 1978). Didirikan pada bulan September tahun 2004. Salah satu blog yang sangat terkenal di kalangan selebriti Hollywood karena blognya sendiri berisi tentang gosip-gosip dan berita yang ada di sekitar selebriti hollywood. Bahkan Mario sendiri sekarang manjadi salah satu selebriti yang terkenal di Hollywood. Mario pernah menjadi juri dalam ajang pemilihan Miss USA tahun 2009. dan tahun 2008 lalu dia mempunyai show radionya sendiri yang bernama "Radio Perez".
    Penghasilannya? 13,2 miliar/tahun. (hanya penghasilan Blognya saja)

  3. TechCrunch
    Pemilik dari blog ini bernama Michael Arrington (13 Maret 1970). Didirikan pada bulan Juni tahun 2005. Blognya berisi tentang teknologi-teknologi mobile terbaru dan situs-situs di dunia online. Michael meninggalkan profesinya di bidang Hukum untuk menjadi seorang blogger dan pengusaha online. Penghasilannya cukup membuat kita gigit jari, yaitu sekitar 24 miliar/tahun.
    Blognya menjadi salah satu blog yang terpopuler saat ini.

4 komentar:

  1. seandainya blog saya bisa kayak gitu...hhe

    nice info...
    keep sharing..!!!

    BalasHapus
  2. wahhh mantab sob...info nya inspiratif banged...
    kapan ya punya penghasilan segitu wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Mau juga jadi seperti mereka

    Thanks sob sudah share yang memotivasi

    BalasHapus