Facebook

Minggu, 13 Juni 2010

Two Ways Become a Famous Blogger

Setelah bikin blog, tiba-tiba otak gw mikir yang bukan2. Pikiran gw dah sampai dimana gw menjadi terkenal karena blog gw di baca banyak orang. hahaha,,,
mungkin hampir semua blogger punya impian yang sama kaya gw. menjadi seorang.....

Famous Blogger!!!!!

Tapi untuk menjadi famous blogger itu gak segampang yang kita pikir. Kita mesti mempromosikan blog kita ke orang-orang biar orang bisa taw keberadaan blog kita.
Nah, karena keinginan mendalam gw yang pengen buru-buru terkenal, gw mulai berusaha mempromosikan blog gw.
Kemana gw mempromosikannya?????

Ok, start with my facebook and twitter account....

Tapi setelah gw pikir-pikir, bukannya blog gw terkenal and dipuji sama temen2 fb atau twitter gw. tapi pasti malah diketawain.
Apalagi tampilan blog gw yang alakadarnya dan tulisan gw yang cenderung asal.
Temen-temen gw juga bukan orang yang cenderung gampang memuji orang. mreka lebih seneng memberikan komen2 yang kadang suka bikin sakit hati. hahaha,,, (no offense)

akhirnya gw mengurungkan niat gw untuk mem-publishkan blog baru gw ini di account facebook and twitter gw.
hancurlah masa depan blog gw!!!
tanpa promosi, blog gw gak bakalan bisa dilihat sama orang.

akhirnya, gw berusaha search di google cara untuk promosiin blog gw. setelah cari2, gw malah mendapatkan gambar unik tentang famous blogger. gambar ini memberikan kita 2 pilihan untuk menjadi famous blogger.

ini dia penampakan gambarnya

cara pertama sangat-sangat gak mungkin gw jalankan. selain karena emank gw bukan orang terkenal even di lingkungan gw sendiri, gw juga bukan tipe orang yang memiliki masa depan untuk menjadi aktor, penyanyi, host, dll. (karena tampang pas-pasan dan sama sekali gak ada bakat di bidang itu.)


yah maw gak maw gw harus memakai cara ke2. dengan blog gw ini, bisa menjadikan gw batu loncatan supaya gw bisa terkenal. wkwkwkwk,,,


but, i think i can't be a famous blogger in a quite short time. :(


hope it will be wrong. :)

2 komentar:

  1. Saya dulu juga bingung gimana caranya agar blog saya bisa berguna buat banyak orang..tapi seiring berjalannya waktu ketemu juga kok...:P

    BalasHapus
  2. Thx mas masukannya. akan diusahakan. hahaha

    BalasHapus