Facebook

Kamis, 17 Juni 2010

5 Places, Just Me and My Backpacks

Sesuai judul postingan gw, gw akan ngasih tau kalian semua 5 tempat yang akan dan harus gw kunjungi sebelum gw mati.Mudah-mudahan bisa jadi referensi tempat yang bisa kalian kunjungi.


Get Ready????
GO!!!

  1. MadagascarLemur! itulah yang membuat gw tertarik mengunjungi madagascar. Selain itu di Madagsacar banyak wisata alam yang masih asli. Satu hal yang bikin gw tambah penasaran untuk pergi ke madagascar. Madagascar ternyata sangat kental dengan budaya Indonesia. Pada zaman abad ke VII SM, Madagascar menjadi pulau tujuan dan persinggahan bahari nenek moyang pelaut Indonesia selain wilayah pesisir yang dihuni oleh kaum kulit hitam yang tidak jelas asal usulnya, sebagian menyebutnya dari Mozambique, sebuah pulau yang hanya terpisah sejarak benang tipis saja. Bahkan banyak bahasa Madagascar yang sama dengan bahasa kita. Contohnya : untuk bilangan hitungan sama dengan bahasa jawa > Sidji – Loro – Telu – opat – limo dan seterusnya.

  2. Maldives IslandKayanya pulau yang satu ini gak usah ditanyain lagi. pantainya bersih banget. Bagi yang belum tahu maldives island dimana, negara ini terletak di Samudera India, di bawah Srilanka.

  3. PalauPalau? palau tuh dimana ya? Pasti banyak dari kalian semua yang bingung dimana letak dari negara palau.
    Palau terletak di Samudera pasifik sebelah timur Filipina. Setelah liat pic-nya, mungkin gak usah dikasih tau lagi alesan kenapa gw tertarik untuk pergi ke Palau

  4. South KoreaAlesan gw dateng ke negara ini karena Industri entertaintmentnya yang lagi berkembang banget. Banyak grup-grup penyanyinya (SNSD, Super Junior, Rain, dll) sangat terkenal di negara kita, Drama-dramanya pun banyak yang ditayangkan di stasiun TV lokal.
    Bahkan dalam waktu dekat ini, salah satu girl grup dari korea (Wonder Girls) akan menggelar konser di jakarta.

  5. DubaiSalah satu negara dengan gedung-gedung paling modern di dunia. Perlu ditanya lagi kenapa gw pengen berkunjung ke Dubai?


    5 Places, Just Me and My Backpacks
    What about you?

5 komentar:

  1. wonderful place ! kok gue jadi tertarik banget ke tempat-tempat yang pengen lo kunjungin yaaaaa -,-

    BalasHapus
  2. kapan bisa kesitu ya....? bener2 tempat impian....

    BalasHapus
  3. wow gue juga jadi pengen banget kesemua tempat itu except korea selatan -,-

    BalasHapus
  4. wow,keren bgt....

    BalasHapus