Facebook

Sabtu, 12 Juni 2010

New Blog!!!! Horray :)

Wahh,, akhirnya ada blog juga. :)
setelah ngelirik temen yang udah pada punya blog n' karena hari ini ga ada kerjaan maka muncullah ide untuk ngebuat blog.
Jujur, gw bukan tipe orang yang suka nulis atau tipe orang yang punya ide-ide cemerlang buat nulis blog. But, i think my blog is gonna be awesome and quite interesting. hehe,,

Alesan gw ngebuat blog ini cuma 1 : gak ada kerjaan.
that's it... (ok gw taw, simpel dan terlihat bego kan)
So, sampe sekarang gw masih lom taw apa yang akan gw tulis di blog gw. :p

Di blog ini mungkin gw gak akan menggunakan banyak bahasa selain bahasa tercinta kita bahasa Indonesia dan sedikiiiiiiiiiiiit bahasa Inggris. karena emang bahasa Inggris gw di bawah rata-rata dan gw sangat mencintai bahasa kita sendiri yaitu bahasa INDONESIA. (yang terakhir alesan aja biar terlihat gak bego2 banget bahasa inggris. :p)

...................................
...........................
.....................
................
............
........
.....
...
..
.


Ok. mungkin saat ngebaca judul blog ini, kalian semua pada bingung apa si arti dari dwaas sendiri.
bahasa apa itu dwaas. dwaas itu nama orang, binatang, kota, negara, dll??


Karena terlalu panjang buat di tulis disini. gw memutuskan untuk gak ngasih taw dulu apa arti dari kata dwaas itu sendiri.
tapi gw janji bakal menceritakan panjang lebar tentang kata dwaas itu sendiri, dan apa yang bikin gw sampe memasukan kata dwaas di judul blog gw.




Gw pikir itu dulu yang pengen gw share ke kalian semua.
So..................



WELCOME TO MY NEW BLOG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar