Facebook

Sabtu, 12 Juni 2010

Dwaas



Di post sebelumnya gw janji bakal menjelaskan dengan rinci dan jelas apa sih arti dwaas itu?
So, buat yang penasaran and sekalian nambah pengetahuan, gw bakal kasih taw lo orang semua tentang arti kata dwaas.

~~~

Dwaas sendiri baru gw temuin setelah gw berniat bikin blog gw ini. Pertama-tama gw sangat sangat bingung buat ngasih judul blog ini. gw mikir dari nama yang mungkin terlihat keren kayak Comfort Zone sampe yang sangat norak yaitu Duniaku Blogku (ok ini bner2 gw ngasal). bahkan gw terinspirasi dari album Justin Bieber, My World. Tapi setelah gw pikir-pikir, gw malah kelihatan kaya anak cewe labil yang baru ngalamin pubertas dan ngfans banget sama Justin Bieber. atau mungkin gw dikira gay yang suka sama berondong muda (hoeek).

Setelah mikir sampe 3 jam, gw akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama madagascar project. kenapa gw pilih nama itu? karena gw suka sama negara madagascar dari kecil. bahkan gw sempet membeli VCD Animal Planet Jeff Darwin tentang pulau madagascar. gw bahkan sampe ngambek sama nyokap kalo gak di beliin VCD itu. hahahahaha,,
gw udah janji sama diri gw sendiri kalo gw bakalan trip ke pulau madagascar suatu hari kalo gw udah sukses. amiin.
Oh iya, kalo pada belom taw madagascar itu dimana, Madagascar itu pulau yang ada di benua afrika. madagascar sangat terkenal dengan fauna dan floranya yang luar biasa terutama binatang lemur.
Dan akhirnya, karena alesan itulah gw memilih madagascar project sebagai nama blog gw.

btw, ini VCD yang gw beli sampe maksa-maksa nyokap. :p


Tapi............ setelah gw pikir ulang, gw gak jadi pake nama madagascar project karena takut orang2 pikir blog gw ini, blog yang mengupas tuntas dunia flora dan fauna di madagscar. gw dikira peneliti botak yang meneliti tentang jenis flora dan fauna di madagascar. hiiiii,,,,


gw mengurungkan niat gw untuk menggunakan nama madagascar project....


Gw memutar otak lagi, apa nama yang bener-bener cocok buat blog baru gw. Nah setelah googling hampir 1 jam, gw mikir,"napa gak pake bahasa afrika aja? kan tetep ada hubungannya sama madagascar?"
Voila.....
muncullah kata dwaas. (thanks to google translator)


kata dwaas berarti bodoh dalam bahasa afrika. Kenapa gw pake kata bodoh? hmmm,,,,
mungkin karena bodoh itu salah satu sifat gw yang ngbikin hidup gw jadi lebih indah. hahaha,
sifat2 gw yang ceroboh, pelupa, teledor, dan sifat2 bodoh lainnya yang justru bikin hidup gw jadi lebih seru, berwarna, dan banyak cerita dari sifat2 bodoh gw yang bisa gw ceritain lewat blog baru gw ini.
makanya, blog baru gw ini gw namain I am a Dwaas karena itu salah satu sifat gw yang justru bikin hidup gw jadi lebih seru dan (kadang-kadang) menyenangkan.


PS : Sometimes being a silly person is more comfortable than a serious one.

1 komentar:

  1. Dwaas -sound great ;)
    ayo ayo... semangat buat ngeposting :D
    gue banjirin komentar nanti hahahah 8)

    BalasHapus