Facebook

Minggu, 11 Juli 2010

I Want This Thing so Badly!! (Part 2)

oke mungkin gw emank banyak maunya. :p
tapi setiap orang boleh dong ngincer barang yang ingin di beli.

setelah kemarin ngincer Iphone 4 dan gak mungkin dapet, sekarang beralih ke gadget yang lain. hahhaa,,,

kemarin, nyokap sempet nawarin untuk kursus fotografi. karena nyokap mungkin kasian ngeliat gw yang pengen banget jadi photographer tapi gak kesampean terus. wkwkwkwkk
Karena nyokap nawarin kursus tersebut, gw langsung kebelet ngincer gadget yang berhubungan sama fotografi.
Kamera DSLR

setelah google2 dan nanya temen gw (Melvin) yang ahli banget dalam bidang ginian, dia nyuruh2 gw beli kamera "Canon 550D". gw si iya2 aja secara emank specnya gak mengecewakan sama sekali.

TAPI.....
Duitnya???

gak mungkin kan gw minta sama bokap dan langsung dibeliin. hahaha,,,
walaupun gw ditawarin untuk ngambil kursus fotografi tapi bokap nyokap gw gak ngajarin gw untuk minta semuanya sama orang tua. Mereka lebih ngajarin gw kalo gw nabung sebagian dari uang jajan gw dan sisanya mungkin bisa mereka tambahkan.

Dan masalahnya gw itu sangat-sangat konsumerisme sekali. bisa buat beli ini beli itu makan ini makan itu, alhasil duit tabungan gw? Rp 0,-.

untuk itu gw minta doanya ya sama pembaca blogger gw supaya kesampean beli kamera ini, dan bisa kursus nantinya. hehe,,

untuk review dari Canon 550D ada di sini.

2 komentar:

  1. hahahahaaayyyyyyyyyyy...pusing dgn sejuta gadget kalian..saya mah amin2 aja dah

    BalasHapus