Facebook

Minggu, 05 September 2010

Bye Bali...

wah udah lama banget gak ng-post di blog.
makin hari kuliah makin sibuk aja. hahaha,,,

mumpung 3 hari lagi lebaran, maka gw akan membicarakan tentang liburan lebaran gw yang hancur gara - gara kuliah gw. aaarrggghhh

jadi ceritanya gini, juli kemarin gw di kasih tau nyokap kalo lebaran ntar gw akan liburan ke bali. gila senengnya bukan main, secara gw gak pernah sama sekali ke bali dan gw jarang banget liburan jauh2. (fyi, gw cuma pernah ke bangka, puncak, bandung, dan jawa tengah)
sebenernya bukan karena ekonomi, tapi karena kerjaan bokap yang cuma bisa pergi2 kalau lagi lebaran aja. kalo hari liburan sekolah bokap harus kerja. hahaha,,,

setelah di kasih tau ke bali, mulai deh nabung beli barang2 yang di butuhin.

TAPI!!!

Selasa kemarin, dosen gw dengan seenaknya bilang kalau libur lebaran cuma seminggu dan pas hari masuk bakal ada kuis yang bobotnya sama dengan ujian Mid Semester.
Mampus, BT nya bukan main.

mau marah, tapi ya emang gw yang gak bisa.
akhirnya gw mencetuskan ide sama bokap kalau gw bisa pulang sendiri naik pesawat. (gw ke bali naik mobil, ceritanya mau sekalian trip jawa.)
pertama bokap setuju2 aja, tapi gw pulangnya sama koko gw kalau gak sama nyokap. gw iya2 aja.
secara gw pengen banget ke bali.

Yes, akhirnya jadi juga. pikir gw saat itu.

dan puncaknya tadi pagi, gw officially gak bisa ikut. AAAAAAARRRRRGGGHHHH
bokap ngomong kalau saudara gw semua mau skalian jalan-jalan dulu di jawa jadi kemungkinan sampai di balinya tanggal 12/13 sedangkan gw harus pulang tanggal 14. gak mungkin gw ke bali sehari langsung pulang.
jadi bokap bilang gak usah ke bali. kalau mau ke bali desember aja naik pesawat lebih puas. dan ENEGnya, bokap gak mungkin ikut secara bokap cuma bisa libur kalo lebaran doang.


indahnya hidup gw, lebaran di rumah sedangkan saudara2 yang lain semua ke bali. padahal gw sama skali lom pernah ke bali.
hahaha,,
emang nasib kali ya. siapa tau aja gw gak ke bali tapi liburan ntar bisa ke tempat yang lebih bagus. Maldives mungkin??? wkwkwkwkwk,,,

Yup kayanya memang untuk sementara ini gw harus mengucapkan dulu

Bye Bali...
saya pasti ke sana walaupun kamu udah gak seindah dulu.
hahaha,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar