Facebook

Kamis, 24 Juni 2010

Wonder Girls Concert


Akhirnya, bisa nonton konser wonder girls yang diadakan di Balai Kartini 20 Juni 2010 kemarin.

Tiketnya bisa didapatkan jika kita mengikuti beberapa lomba yang diadakan Sony Ericsson , yaitu lomba dance "Nobody" ala wonder girls , Membuat fan page di facebook , membeli serangkaian produk yang dijual Sony Ericsson , dan juga pembelian kosmetik di toko Etude minimal seharga Rp. 500.000 ,- .

Gw sendiri mendapatkan tiketnya dari salah satu teman gw yang mengikuti lomba dance "Nobody" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. 1 tiket sendiri bisa dipakai untuk 2 orang pengunjung konser Wonder Girls.

Gw pergi ke konser dengan 7 orang teman gw. Kita sampai di Balai Kartini sekitar jam setengah 5 sore. Di sana kita harus mengantri untuk masuk ke dalam tempat konser. Kamera DSLR , Minuman , dll tidak diperbolehkan dibawa ke tempat konser.

Photobucket

Photobucket

Setelah masuk ke dalam tempat konser , kita harus menunggu sekitar 1 jam karena ternyata wonder girls sendiri belum datang. Sekitar jam 7 malam , konser dimulai dengan host melanie Ricardo dan Ikhsan Akbar.

Photobucket

Lalu dibuka dengan band SHE.
SHE menyanyikan sekitar 5 lagu dalam konser ini.

Photobucket

Photobucket

Setelah itu artis dalam negeri yang mengisi konser wonder girls selanjutnya adalah Vidi aldiano. Vidi menyanyikan 4 lagu yaitu nuansa bening , cemburu menguras hati , datang dan kembali (single terbaru Vidi) , dan status palsu. menurut gw sendiri crowd waktu Vidi tampil lebih seru daripada band SHE. hahaha,,

Photobucket

Photobucket


Dan yang terakhir........

WONDER GIRLS

Gila! Setelah melihat aslinya , ternyata mereka cantik - cantik banget. Wonder Girls membawakan sekitar 6 lagu yaitu 2 different tears (single terbaru mereka) , Don't cha , So Hot , Nobody , Tell Me , dll.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Walaupun mic-nya Ye Eun rada-rada gak bener , tapi gak mengurangi performa wonder girls kemarin.

Setelah kemarin melihat konser Wonder Girls. Gw rasa mereka memang pantas disandang sebagai salah satu Girl Group yang paling berbakat di Korea.


GO WONDER GIRLS!!!


PS : Sorry for the bad quality. soalnya pake pocket camera biasa. hahaha

5 komentar:

  1. hiks sayang bgt wktu itu g ge ada ujian T-T

    BalasHapus
  2. Meskipun udah emak-emak, aku juga suka sama Wonder Girls. Hehehe.. Sebenarnya, yang aku suka itu adalah tarian mereka yang riang dan kostumnya yang girly. Ditambah lagi dengan musik yang enak didengar...

    Ehem.. kayaknya ada juga nih dari Indonesia yang mencoba meniru konsep Wonder Girl. Aku lupa namanya. Kalo nggak salah ada istilah "Bidadari" nya. Yah, lumayan sih.. Tapi tetap aja jadi kurang greget, karena meniru konsep yang udah ada.

    Kalau untuk yang belum pernah lihat klip Wonder Girls sebelumnya, pasti langsung suka lihat "Bidadari" ini :)

    Female Stuffs
    Mommy Mayonnaise
    Perempuan Rumahan
    Cerita Film

    BalasHapus
  3. THANK YOU VISITING...I LOVE WONDER GIRL TO0!

    BalasHapus
  4. aku suka sama So Hee @_@ kelepek" liatna :(

    BalasHapus